Bupati Polman Lepas Tim Futsal ke Kalimantan, AIM: Berikan yang Terbaik untuk Daerah

  • Bagikan
Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar saat melepas tim futsal AIM mitra sejahtera ke Balikpapan. -- foto: ahmad gazali --

POLMAN, SULBAREXPRESS – Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar melepas Tim Futsal AIM Mitra Sejahtera untuk berlaga pada Liga Nusantara di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pelepasan berlangsung di pelataran Kantor Bupati Polman, Sabtu 18 Juni. Tim yang merupakan perwakilan Sulawes Barat tersebut akan melakoni babak penyisihan dan tergabung dalam Grup D.

Bupati Polman yang akrab disapa AIM memotivasi semangat para pemain agar pantang menyerah sebelum bertanding, menjunjung tinggi sportifitas dan kembali ke Polman membawa harum nama daerah.

“Terus semangat kepada tim yang akan berlaga. Berikan yang terbaik buat Polewali Mandar dan Sulawesi Barat. Di Balikpapan ibarat kita bermain di kampung sendiri,” ujar AIM.

Tim Futsal AIM Mitra Sejahtera terdiri dari 16 pemain putra dan 16 putri didampingi delapan official. Mereka akan berlaga di Kota Balikpapan mulai tanggal 20 Juni hingga 7 Juli.

Manager Tim, Andi Dwiki Nursada Masdar mengatakan anak-anak asuhnya akan meladeni perwakilan Provinsi Maluku, Bali, Nusa Tenggara Timur, Papua Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Provinsi Kalimantan Timur.

“Mohon doa restu seluruh masyarakat Sulbar agar tim futsal ini bisa lolos putaran delapan besar nasional untuk kemudian menuju liga futsal profesional,” ujarnya. (ali/chm)

  • Bagikan