Polresta Mamuju Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan
Personel Polresta Mamuju membatu pekerja dalam pengerjangaan bangunan gereja. -- foto: humas polresta mamuju --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Mamuju bersama komponen masyarakat menggelar kegiatan bakti sosial.

Tema bakti sosial ini: Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Kabag Ops Polresta Mamuju menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan pada Senin pagi dengan membersihkan beberapa tempat ibadah yang berada di Kota Mamuju dimana setiap mesjid dan gereja dipimpin langsung oleh perwira berpangkal AKP dengan melibatkan seluruh personel polresta Mamuju beserta masyarakat.

Pada kesempatan ini Kabag Ops Polresta Mamuju AKP Jumanto Agung menyampaikan, selain melakukan kegiatan membersihkan masjid dan gereja, personel Polresta Mamuju juga membantu masyarakat, seperti kuli bangunan pada pembangunan Gereja GKSB di Jalan Sultan Hasanuddin.

Lebih lanjut diungkapkan, bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian memeringati Hari Bhayangkara ke-76 dan diharapkan kegiatan ini juga sebagai upaya personel Polresta Mamuju untuk menjalin kedekatan bersama masyarakat, serta menjaga hubungan antar umat beragama.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat khususnya bagi warga yang melaksanakan ibadah. Dan harapannya kepada masyarakat untuk tidak segan-segan berkunjung bersilaturahmi ke Polresta Mamuju, sehingga dapat tercipta sinergitas dan koordinasi dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif,” tutup AKP Jumanto Agung. (*)

  • Bagikan