Peringatan Maulid Nabi 1444 Hijriyah, Andi Syukri Harap Tetap Bersatu Untuk Pembangunan

  • Bagikan
MAULID. Bupati Majene Andi Achmad Syukri, Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma, Sekda Majene Ardiansyah bersama Kapolsek Banggae hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pasar Sentral Majene, Senin 24 Oktober 2022.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Bupati Majene Andi Achmad Syukri meminta kepada masyarakat untuk terus bersatu dalam pembangunan di Kabupaten Majene yang lebih maju.

“Saya mengajak untuk tetap bersatu padu dalam kebersamaan dalam membangun Majene lebih baik melalui tagline Majene Rumah Kita dengan spirit melakukan perubahan dalam visi misi Majene Unggul, Mandiri dan Religius,” pinta Andi Syukri pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Pasar Sentral Majene, Senin 24 Oktober.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum contoh tauladan dan untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa amanah tentang ajaran dan nilai-nilai agama Islam yang dianut dan diyakini kebenarannya.

“Tradisi peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk wujud rasa cinta dan penghormatan kita terhadap Nabi pembawa rahmat bagi seluruh alam, dengan nilai moral dapat diambil melalui dengan memahami akhlak terpuji dalam kisah teladan Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua selalu mendapat syafa’atnya,” ucapnya.

Hadir dalam peringatan maulid nabi, Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma, Sekda Majene Ardiansyah, Kapolsek Banggae, serta para undangan lainnya. (hfd)

  • Bagikan