Arismunandar Harap Hipermakes Jaga Kekompakan

  • Bagikan
FOTO BERSAMA. Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma foto bersama saat menghadiri Penerimaan Anggota Baru Hipermakes Cabang Majene di Aula HG Kampus Unsulbar.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma mengharapkan kepada Himpunan Pelajar Mahasiswa Kesehatan (Hipermakes) Cabang Majene untuk ikut ambil bagian berperan dalam peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di daerah ini.

“Kepada para anggota organisasi agar menjaga kekompakan, solidaritas dalam berorganisasi sehingga tujuan dan program kerja yang di susun bisa terlaksana dan bermanfaat,” pesan Arismunandar saat menghadiri Penerimaan Anggota Baru Hipermakes Cabang Majene di Aula HG Kampus Unsulbar, Kamis 3 November.

Ia menilai, cakupan isu pada bidang kesehatan sangat luas, utamanya yang menjadi konsen Pemerintah Daerah (Pemda) saat ini, seperti stunting, angka kematian ibu dan anak, gizi buruk, narkoba dan lainnya.

“Saat saya ditawari jadi Dewan Hipermakes Majene tentu saya setuju, itu karena saya cukup paham, istri saya juga tenaga kesehatan seorang dokter, termasuk program dan kondisi pelayanan kesehatan di Majene,” urainya.

Ia mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang digelar organisasi Hipermakes Cabang Majene. “Organisasi ini sangat memahami persoalan layanan kesehatan khususnya di Majene termasuk program dan sarana prasarananya,” ungkapnya. (hfd)

  • Bagikan