Hamzih Tinjau Venue Porprov IV Sulbar Guna Pastikan Pertandingan Siap Digelar

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS –  Ketua Tim Delegate KONI Sulbar Muhammad Hamzih meninjau sejumlah venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Sulbar di Kabupaten Mamuju yang akan digelar 16-23 Desember 2022.

Venue pertama yang dikunjungi yakni Stadion Manakarra Mamuju, kemudian venue bola volly, arena panahan, dan lapangan basket. 

Saat meninjau venue-venue ini, Hamzih memanfaatkan momentum tersebut untuk berbincang dengan para pekerja venue dan melihat progres pengerjaan venue.

“Memang beberapa venue masih dalam progres, tetapi progresnya sudah sangat baik, ada beberapa venue yang sudah bisa digunakan, itu dari hasil peninjauan kami mewakili Pemprov dan KONI Sulbar,” kata Hamzih, Selasa 13 Desember 2022.

Ia mengatakan, pihaknya mewakili Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik  menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Mamuju dan panitia atas upaya kerja keras untuk menyukseskan gelaran Porprov IV tahun ini. Utamanya dalam mempersiapkan venue olahraga.

“Dari hasil peninjauan, progresnya luar biasa. Terimakasih bupati dan seluruh panitia yang sudah bekerja keras,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan kesiapan venue, seluruh kontingen-kontingen dari enam kabupaten yang akan berlaga dapat berjalan lancar dan menghasilkan prestasi. (idr)

  • Bagikan