Ditjen Imigrasi Dukung Target Kinerja BO6 Imigrasi Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju menerima kunjungan tim dari dari Direktorat Jenderal Imigrasi terkait kegiatan pendampingan dalam pemenuhan data dukung target kinerja B06 Tahun 2023.

Tim yang berjumlah tiga orang yaitu Analis Kebijakan Muda Ikram A. Taha, Analis Keimigrasian Pertama Adzkia Wira Ardana dan Ridha Nikmatus Syhada. Dalam kegiatan pendampingan tersebut hadir Kepala Kantor Imigrasi Mamuju Andi Zulfikar Rasdin, seluruh pejabat struktural dan penyusun laporan target kinerja.

Ikram A. Taha menjelaskan terkait beberapa target kinerja yang harus dipenuhi oleh satuan kerja imigrasi untuk priode pelaporan B06 yaitu Implemantasi Paspor Online, pendataan penjamin virtual dan pendataan pengungsi luar negeri atau pencari suaka. Bahwa setiap satuan kerja imigrasi perlu memperhatikan kualitas pelaporan terkait data dukung agar dilaporkan dengan lengkap karena sangat mempengaruhi nilai capaian kinerja kantor wilayah.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan evaluasi terhadap pelaporan yang sudah dibuat oleh Kantor Imigrasi Mamuju dan mendapat beberapa masukan dan segera dilakukan perbaikan agar mendapat penialaian maksimal oleh Direktorat Jenderal Imigrasi. (*)

  • Bagikan