Pimpin Apel Virtual, Sekkab Mamuju Sebut Ada Sanksi Jika tak Disiplin

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Memimpin apel gabungan secara virtual yang mulai digalakkan dalam upaya meningkatkan disiplin pegawai di lingkungan Pemkab Mamuju, Sekkab Mamuju H. Suaib, menyampaikan terimakasih kepada segenap ASN yang telah hadir dalam link zoom meeting https://us06web.zoom.us/j/7777893456?pwd=WkkrbVkxWGZUSHg0T2lKc05NendBUT09.

Kehadiran mereka dinilai sebagai bentuk komitmen dan tanggungjawab yang harus tetap dilakukan sebagai abdi negara yang telah diatur dalam PP 94 Tahun 2021, tentang disiplin pegawai.

Selain mengapresiasi, Suaib juga mengharapkan agar semua ASN yang belum hadir untuk segera sadar dan mulai menjalankan kewajiban tersebut dengan baik. Jika kehadiran tanpa keterangan dilakukan berlarut-larut, bukan tidak mungkin sanksi berat berupa penundaan kenaikan pangkat sampai pemecatan dapat saja dilakukan.

Terkait teknis zoom meeting, Suaib berharap semua perangkat daerah dapat memperbaiki fasilitas yang akan digunakan, terutama jaringan internet sebagai fasilitas yang dipakai dalam apel gabungan virtual yang akan rutin dilakukan setiap senin. (*)

  • Bagikan