Andi Syukri Launching RS Pratama Salutambung

  • Bagikan
Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma melaunching RS Pratama di Kecamatan Ulumanda.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma melaunching Rumah Sakit (RS) Pratama di Kecamatan Ulumanda, Sabtu 23 Desember.

Launching RS Pratama sekaligus dirangkaikan Bakti Sosial yang dilakukan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar melalui giat pelayanan masyarakat.

Andi Syukri menjelaskan, launching RS Pratama Salutambung sebagai wujud komitmen Pemerintahan AST-Aris untuk mendekatkan pelayanan kesehatan di masyarakat.

“Jadi ini sejalan visi-misi Pemkab Majene, yakni Unggul Mandiri dan Religius sehingga dukungan serta langkah-langkah untuk memastikan proses pelayanan di RS Pratama dapat terus berjalan,” bebernya.

Dipaparkan, Pemkab Majene akan terus mendorong dan memastikan proses pelayanan di RS Pratama Salutambung dapat berjalan baik sehingga dirasakan masyarakat.

“Jadi tentu kita akan dorong terus dan melakukan intervensi dan penguatan, seperti mobil ambulance dan perumahan dinas bagi dokter serta perawat yang ditugaskan di RS Pratama,” ujarnya.

Kehadiran RS Pratama lanjutnya, sangat membantu pelayanan masyarakat di beberapa kecamatan di Kabupaten Majene, seperti di wilayah Kecamatan Malunda, Ulumanda dan Sendana, untuk memudahkan akses masyarakat dalam hal berobat.

“Saya akan pastikan dukungan Pemkab Majene dan memastikan RS Pratama dapat optimal serta mandiri agar dapat berdiri secara otonom,” pungkasnya. (hfd)

  • Bagikan