7 Pilihan Jam Tangan Kayu untuk Penampilan Unik, Tersedia di Blibli!

  • Bagikan

Jam tangan adalah salah satu elemen fashion yang tak dapat diabaikan. Jika kamu mencari jam tangan yang memiliki keunikan, kemewahan, dan kesan positif, cobalah untuk mempertimbangkan pembelian produk jam tangan kayu. Jam tangan dengan bahan dasar kayu ini dapat memberikan dukungan yang istimewa pada penampilanmu, menghadirkan desain yang unik namun tetap terlihat mewah.

7 Pilihan Jam Tangan Kayu untuk Penampilan Unik

Apabila masih kurang akrab dengan konsep jam tangan kayu, tak perlu khawatir. Anda dapat mengecek merek-merek jam tangan kayu berkualitas tinggi untuk wanita dan pria yang telah disajikan dalam artikel ini. Dengan mengetahui rekomendasi produk tersebut, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli jam tangan kayu dari eboni sebagai salah satu item fashion yang tren dan modis. Yuk, ikuti rekomendasi jam tangan kayu berkualitas tinggi dari blibli berikut ini.

1. Pandora Maple – Red

Jam ini hadir dengan sentuhan keanggunan bahan kayu Maple dan Rosewood pada case-nya. Dengan dimensi case 32mm x 22,5mm dan ketebalan 10mm, jam tangan kayu ini memberikan tampilan yang elegan. Strap kulit asli dengan lebar 12mm dan panjang 22,5cm, dilengkapi dengan sandblasted stainless steel buckle, menambahkan keindahan pada jam ini. Menggunakan movement Miyota 2035 Quartz dan dilengkapi dengan mineral glass, Pandora memberikan ketahanan air hingga 3ATM.

2. Pinewhite – Beige

Jam ini menawarkan keunikan dan keindahan dari bahan kayu Canadian Maple pada bodi dan dial-nya. Dengan diameter 40mm dan strap kulit full-grain asli, jam ini memberikan sentuhan elegan pada pergelangan tangan Anda. Menggunakan Quartz Japan Movement, jam ini juga dilengkapi dengan tahan air hingga 5atm, membuatnya tahan terhadap cipratan air.

3. Retina Maple – Rainbow Power

Eboni Jam Tangan Kayu Retina Maple – Rainbow Power adalah karya seni dengan body terbuat dari Maple Wood dan dial berlapis hpl & venner. Dengan diameter 27 mm dan ketebalan 9,5 mm, jam ini menampilkan desain yang unik. Strap kulit asli dengan warna Steel Blue & Orange memberikan sentuhan gaya yang menarik. Menggunakan movement Miyota 2035 Quartz dan dilengkapi dengan watch glass mineral, Retina Maple menawarkan ketahanan air hingga 3ATM.

4. EBONI Nagare 2.0 Jam Tangan Pria

EBONI Nagare 2.0 Jam Tangan Pria adalah jam analog yang terbuat dari dua kayu terbaik di dunia, yakni maple Kanada dan rosewood eksotis pada case-nya. Strap jam ini terbuat dari kulit samak nabati full-grain.

Dengan desain trendy yang dilengkapi dengan dot numeral dan setting crown cokelat, jam ini menggunakan Miyota Quartz Movement oleh Citizen Japan cal. 2035 dan 2115, memberikan akurasi waktu yang handal. Waterproofing hingga 5 ATM menambah kehandalan jam ini dalam berbagai situasi. Dengan kombinasi bahan berkualitas dan desain yang menarik, EBONI Nagare 2.0 menjadi pilihan yang elegan untuk gaya sehari-hari Anda.

5. EBONI Rosewood 1.0

Eboni Rosewood 1.0 adalah jam tangan kayu pria asli Indonesia. Dibuat dengan keahlian kerajinan tinggi, jam ini menggabungkan bahan ramah lingkungan dan desain minimalis. Terbuat dari dua kayu terbaik, yaitu Maple Kanada dan Rosewood Eksotis, dengan tali kulit samak nabati full-grain. Menggunakan Miyota Quartz oleh Citizen Japan, jam ini tidak hanya tahan lama tetapi juga akurat. EBONI Rosewood 1.0 adalah pilihan gaya yang ramah lingkungan untuk pria yang menghargai desain inovatif.

6. Eboni Jam Tangan Kayu Happiness – Great

Terbuat dari Canadian Maple, dengan dial Maple berdiameter 34,5 mm. Strap kulit samak nabati full-grain yang dapat diganti memberikan sentuhan kenyamanan dan gaya. Dengan ketebalan 13 mm, jam ini menggunakan Quartz Japan Movement untuk presisi waktu. Tahan air hingga 5atm, memberikan ketangguhan ekstra. Garansi 1 tahun menjamin kualitasnya, sementara keunikan handmade Indonesia memberikan nilai tambah. Dapatkan pengalaman berbeda dengan tambahan strap gratis hingga 3 cm.

7. EBONI Maro 1.2 Jam Tangan Pria – Brown

adalah jam tangan analog yang menggabungkan keindahan stainless steel case & leather strap dengan dial yang elegan. Desainnya yang trendy dengan tampilan dot numeral dan setting crown memberikan sentuhan gaya khas. Ditenagai oleh quartz movement, jam tangan ini juga memiliki ketahanan air hingga 50 meter, menambah fungsionalitasnya.

Anda dapat menemukan semua tipe jam tangan kayu dengan mudah di Blibli. Perbarui gaya Anda dengan sentuhan kemewahan dari jam tangan kayu dari eboni yang stylish dan fashionable. (*)

  • Bagikan