Mending Beli iPhone 13 Pro atau iPhone 13 Pro Max? Cek Perbedaannya!

  • Bagikan

SETIAP tahun, Apple rilis seri iPhone terbaru yang langsung jadi incaran para penggemarnya. Desain iPhone yang elegan, tampil dalam pilihan warna classy, serta fitur-fitur outstanding membuat siapapun kagum dengan smartphone asal pabrik Amerika Serikat ini. Salah satu seri iPhone yang difavoritkan adalah iPhone 13 yang rilis di tahun 2021 lalu.

Seri iPhone 13 menghadirkan beberapa tipe, di antaranya adalah iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Mana yang lebih unggul, iPhone 13 Pro atau iPhone 13 Pro Max? Simak perbedaannya di bawah ini!

Mending Beli iPhone 13 Pro atau iPhone 13 Pro Max? Cek Perbedaannya!

Meski sudah ada seri terbaru yang dirilis Apple tahun 2022 dan 2023 lalu, seri iPhone 13 masih banyak penggemarnya. Kanal YouTube DTechIndo merekomendasikan seri iPhone 13 dibanding dua seri terbaru iPhone. Pasalnya, tahun 2024 merupakan tahun terbaik membeli seri ini dengan penawaran harga seri iPhone 13 sudah semakin murah. Jika Anda masih bingung mau membeli iPhone 13 Pro atau iPhone 13 Pro Max, berikut ini beberapa perbandingan yang bisa jadi pertimbangan Anda dalam menentukan pilihan:

1. Spesifikasi

Performa seri iPhone 13 didukung oleh chipset A15 Bionic, CPU Hexa-Core 3.22 GHz, GPU 5 core Graphics, dan RAM 6 GB. Urusan dapur pacu keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Spesifikasi unggulan seri iPhone 13 semakin lengkap dengan kamera beresolusi tinggi, yakni 1170×2532 untuk iPhone 13 Pro dan 1284×2778 untuk iPhone 13 Pro Max.

Seri iPhone 13 hadir dengan pilihan memori lengkap mulai dari 128 GB hingga 1 TB untuk penyimpanan data dalam jumlah lebih banyak, besar, dan dengan kemampuan responsif tinggi. Baik iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max menggunakan layar Super Retina XDR dengan teknologi ProMotion yang sangat memanjakan mata Anda saat berselancar di internet, main game, atau video streaming.

2. Fitur Unggulan

Seri iPhone 13 hadir dengan sederet fitur unggulan yang menarik. Salah satunya adalah water resistance atau kemampuan bertahan dalam air hingga kedalaman 6 meter selama 30 menit. Pada kamera, keduanya dilengkapi dengan stabilisasi sensor-shift OIS, kamera ultrawide 12 MP, serta telefoto 12 MP dengan kemampuan Zoom Optic hingga 3x.

Baik iPhone 13 Pro ataupun iPhone 13 Pro Max sudah dilengkapi dengan teknologi TrueDepth yang bikin warna foto selfie Anda semakin jernih, tajam, dan detail. Tersedia juga fitur night mode, cinematic video dengan teknologi ProRes 4K 30 FPS, dan LIDAR sensor untuk pemotretan malam hari atau kondisi minim cahaya.

3. Harga

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max ditawarkan dalam harga yang berbeda. Blibli, platform belanja online terbesar dan terlengkap, sudah mengeluarkan harga seri iPhone 13 berdasarkan update terbaru Februari 2024. Kini, iPhone 13 Pro bisa Anda dapatkan mulai harga Rp 19,4 jutaan untuk pilihan storage 128 GB. Sedangkan iPhone 13 Pro Max dibanderol mulai harga Rp 19,9 jutaan juga untuk pilihan storage 128 GB.

Mana yang jadi pilihan Anda, iPhone 13 Pro atau iPhone 13 Pro Max?

Untuk mendapatkan harga lebih hemat, Anda bisa memanfaatkan promo diskon dan cashback yang tersedia di Blibli. Caranya sangat mudah, cek produk iPhone 13 pilihan Anda di official store Blibli, selesaikan transaksi belanja online, dan Blibli akan mengirimkannya dengan gratis ongkir.

Seluruh produk tersedia di Blibli dijamin keasliannya. Tersedia layanan pengembalian barang, jika produk yang Anda terima tidak sesuai dengan pesanan. Belanja online semakin nyaman dan aman di Blibli.

Yuk, dapatkan iPhone 13 Pro Max di Blibli sekarang juga!

  • Bagikan