Bupati Mamuju Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pamulukang

  • Bagikan
Bupati Mamuju saat penyerahaan bantuan terhadap korban kebakaran di Desa Pamulukang.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menyerahkan bantuan kepada Saparuddin dan Ridwan, korban kebakaran di Desa Pamulukan, Kecamatan Kalukku, Senin 5 Februari 2024.

Bantuan yang diserahkan itu berupa beras, air minum, mie istan, tikar, selimut dan sejumlah kebutuhan pokok lainya. Selain itu, bupati juga menyerahkan uang tunai untuk meringankan ekonomi kedua korban kebakaran yang terjadi Sabtu malam lalu.

“Kita menyerahkan bantuan ini dari Pemerintahan Kabupaten Mamuju dan Kementrian Sosial terhadap warga kami yang terkena musibah kebakaran kemarin malam. Jangan dilihat dari nilainya tapi ini sebuah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat,” ucap Sutinah.

Sutinah mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam instalasi listrik di rumah masing masing, karena hal tersebut dapat memicu terjadinya kebakaran.

“Untuk masyarakat harus betul-betul berhati-hati. Jangan terlalu menggunakan banyak listrik jika kemampuan kilometernya rendah sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi,” tutup Bupati Mamuju. (*)

  • Bagikan