Korem 142 Tatag Gelar Bazar Murah, Siapkan 5 Ton Beras dan Paket Sembako

  • Bagikan
Bazar murah yang digelar TNI dipadati warga Kota Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Korem 142 Tatag menggelar bazar murah menjeleng hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah bertempat di belakang Makodim 1418 Mamuju, Selasa 2 April 2024.

Bazar murah dilaksanakan secara serentak di pusatkan di Mabes TNI dan seluruh satuan di setiap wilayah. Bazar ini dilaksanakan sebagai bagian dari program kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam bazar ini, masyarakat Kota Mamuju dapat membeli berbagai kebutuhan pokok dan produk lainnya di bawah harga pasar. Ratusan warga dari terlihat antusias berburu kebutuhan pokok dengan harga murah.

Danrem 142Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki mengatakan, Bazar Murah TNI ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia yang dipusatkan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

”Untuk Korem 142 Tatag sendiri dipusatkan di Kodim 1418 Mamuju. Dan untuk kodim jajaran dilaksanakan di wilayah masing-masing,” kata Brigjen TNI Deni Rejeki.

Menurutnya, bazar murah ini menyediakan beras sebanyak 5 ton dan menjajakkan berbagai macam bahan pokok yang dijual di bawah harga pasar. Seperti minyak goreng, telur ayam, gula pasir, terigu, sirup, bawang merah, bawang putih dan kebutuhan pokok lainnya yang diperlukan masyarakat untuk menghadapi hari raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan kebersamaan kita untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mempersiapkan diri menyambut momen yang penuh berkah ini,” tambahnya

Jenderal bintang satu itu juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini dengan baik.

“Terima kasih juga kepada pemda provinsi dan kabupaten Mamuju, dan stakeholder lainya yang telah turut serta dalam mendukung keberhasilan acara ini,” tandasnya

Danrem juga memberikan paket sembako kepada para veteran dan warakawuri pada kegiatan Bazar Murah TNI.

“Kami sangat menghargai jasa-jasa dan pengorbanan yang telah diberikan oleh para veteran dan warakawuri dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara. Dengan pemberian paket bantuan sembako ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban menjelang hari raya Idul Fitri,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan