Pemudik Mulai Padat, Pelabuhan Simboro Mamuju Dijaga Ketat

  • Bagikan
Aparat Polresta Mamuju dan Lanal Mamuju menjaga keamanan di Pelabuhan Simboro, Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Arus mudik dari Pulau Kalimantan di Pelabuhan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, mulai padat.

Guna menjamin keamanan, semua komponen pengamanan turun tangan. Di pelabuhan itu aparat Polresta Mamuju dan Lanal Mamuju melakukan operasi memantau kedatangan dan pemberangkatan penumpang Kapal Fery Laskar Pelangi.

Pengamanan tersebut dipimpin Ipda Apritor Betteng selaku Padal Posko Pelayanan Pelabuhan Simboro bersama tiga orang anggotanya dan personel Lanal Mamuju serta instansi terkait lainnya.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan, kegiatan masyarakat dan penumpang arus mudik di Pelabuhan Simboro sudah mulai padat.

Petugas Posko Operasi Ketupat akan tingkatkan pengamanan baik saat kedatangan dan keberangkatan kapal Fery Laskar Pelangi serta membuat surat izin penyeberangan kendaraan bermotor.

“Untuk itu, selaku anggota Polri memberikan keamanan dan pelayanan dalam pelaksanaan kegiatan di Pelabuhan Simboro agar semua dapat berjalan lancar dan aman,” ucap Kapolresta Mamuju.

Diharapkan semoga seluruh kegiatan masyarakat dalam wilayah pelabuhan dapat berjalan lancar dan diimbau seluruh agar mendukung kepolisian dalam menciptakan suasana kamtibmas jelang perayaan hari raya Idul Fitri tetap aman dan kondusif. (*)

  • Bagikan