Buruan ke Kalla Toyota Mamuju Ada Banyak Promo Selama Ramadan

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Memiliki mobil merupakan impian sebagain orang, terutama dengan kondisi keuangan pas-pasan. Nah, diler Kalla Toyota Mamuju menawarkan promo dan paket cicilan ringan untuk pembelian All New Avanza, dan All New Veloz. Konsumen akan mendapatkan pilihan DP 10%, bunga mulai dari 0%.

Itu disampikan Marketing Manajer Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, paket tersebut merupakan paket spesial yang sediakan Kalla Toyota dengan tagline “Lebaran bahagia bersama Toyota”.

“Karena di bulan ini kita ada Dp 10 persen, atau cicilan 0 persen, terus tukar tambah mobil lama ke mobil baru ada subsidi Rp 5 Juta,” kata Mifta saat pemaparan program ramadan 1443 H, di water park Grand Maleo, Mamuju, Rabu 13 April 2022.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan program menarik lainya yaitu beli mobil atau tes drive bisa membawa pulang hadiah.

“Untuk yang tidak membeli mobil, juga berkesempatan dapat hadiah seperti ada 100 hp, gadjet dan iPhone. Itu hanya Dengan mendownolad aplikasi Kalla Toyota, atau dengan melakukan test drive,” ungkapnya.

Sementara bagi yang membeli mobil kesempatan hadiah lebih besar didapatkan. Toyota secara nasional menyediakan 4 mobil yang akan diundi secara nasional.

Sementara Kepala Cabang Kalla Toyota Mamuju Arianto Arifin berharap program lebaran bahagia bersama Toyota, bisa semakin mendongkrak penjulan di wilayah Sulbar.

Ia mengatakan, Kalla Toyota secara keseluruhan di Sulbar Toyota masih menjadi pemimpin pasar dengan penjualan terbanyak di tahun 2021 yaitu 942 unit.

“Semoga dengan program lebaran bahagia bersama Toyota bisa lebih mendongkrak meningkatkan penjulan di wilayah Mamuju dan sekitarnya sehingga bisa memberikan kontribusi signifikan maupun secara umum di Sulbar,” tandasnya. (idr/ham).

  • Bagikan