HUT BLUD RSUD Majene ke-35, Tampilkan Tiga Kategori Lomba

  • Bagikan

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Majene memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35, Selasa 12 April.

Dalam memeriahkan HUT BLUD RSUD Majene itu, berbagai macam agenda dilaksanakan di Aula RSUD Majene, yang telah memasuki babak final tiga kategori lomba yang dinilai secara internal di RSUD Majene, yakni lomba Video Profil, lomba Video Edukasi dan lomba Poster.

Hampir semua ruangan yang ada RSUD Majene turut serta menyemarakkan ketiga lomba dengan sekitar 22 ruangan para peserta dengan mengundang dewan juri yang kompatibel.

“Juri ini terdiri dari 7 Perwakilan Perangkat Daerah yaitu Diskominfo, Dinas Kesehatan, Disdikpora, Disbudpar, Dinas PP-KB, Dinas Perpustakaan, serta Kasubag Protokol Bagian Prokopim Setda Majene dan Organisasi Wanita dari TP-PKK Majene,” terang Ketua Panitia Pelaksana Hj. Andi Arny Megawaty yang juga Istri Wakil Bupati Majene.

Ia berharap, melalui serangkaian kegiatan lomba, akan menjadikan para pegawai dan staf RSUD Majene semakin kreatif dan tampil dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Video Profil, Video Edukasi dan Poster yang dilombakan merupakan murni hasil kreatifitas dari semua ruangan, ini juga akan menjadi acuan atau petunjuk bagi pasien serta pengunjung yang datang ke RSUD Majene, tentang berbagai fasilitas dan dukungan kerja yang tersedia di RSUD Majene saat ini,” ujar Andi Arny.

Salah seorang Dewan Juri dari Kasubag Protokol Setda Majene Sufyan Ilbas yang akrab disapa Fyan mengatakan, sangat kagum dengan semua video dan poster yang ditampilkan para peserta.

“Hampir semua dikerja secara apik dan profesional serta sangat kaya akan ide dan inovasi. Kami para dewan juri saat penilaian sedikit kewalahan menentukan urutan pemenangnya, namun dengan diskusi yang alot dan panjang, akhirnya semua dewan juri sepakat menentukan pemenangnya. Dan hasil keputusan dewan juri selanjutnya diserahkan kepada panitia pelaksana,” tuturnya. (hfd)

  • Bagikan