Bupati Majene Mutasi Pejabat Eselon II

  • Bagikan

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Bupati Majene Andi Achmad Syukri kembali melakukan mutasi terhadap Pimpinan Tinggi Pratama selaku Pejabat Eselon IIB dan Pejabat Pengawas selaku Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene di ruang Pola Kantor Bupati Majene, Rabu 13 April.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri membacakan pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama dan Jabatan Pengawas Pemerintah Kabupaten Majene serta penandatanganan berita acara pelantikanĀ disaksikan Wakil Bupati Majene, Kajari Majene, Pengadilan Negeri Majene Kapolsek Banggae serta undangan lainnya.

“Pergeseran pejabat eselon yang dilaksanakan merupakan pembinaan dan penyegaran serta promosi dalam lingkup organisasi perangkat daerah. Promosi dan rotasi adalah sesuatu yang wajar dilaksanakan guna tercipta suasana segar dalam ruang lingkup kerja dengan mengedapankan prestasi kerja, jujur dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab,” paparnya.

Ia mengucap, selamat kepada jajaran yang telah dilantik dengan harapan dapan menjalankan tugas secara amanah dan penuh tanggungjawab.

“Saya mengajak semua untuk bersama dan bahu-membahu menghadapi tantangan, karena pencapaian visi dan misi Pemkab Majene mustahil dapat tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stakeholder yang ada disini dan mari ciptakan kebersamaan, menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di daerah kita ini. Pembangunan ini akan berhasil dengan baik bila kita terus menciptakan kebersamaan, kekompakan dan bersatu,” pintanya.

Berikut Daftar nama pimpinan tinggi pratama yang dimutasi, yakni Asisten I H. Mustamin, Kepala BKPSDM Majene Hj Nadhla BF, Kepala Kesbangpol Hj. Andi Pawilloi, Staf Ahli Pendidikan Hj. Andi Beda Bhasharoe, Kadis Budpar Rustam Rauf, Asisten II, H. Abdul Rahim, lspektur H. Andi Amran, Staf Ahli hukum H Hamzah Djamaluddin Kepala Balitbang Majene Hj Andi Adelina Basharoe, Kepala Bapeda Majene Andi Amriana Chairani, Kadis PMD
Majene H. Sudirman, Kadis PUPR Majene Andi Asraf T, Kadis LHK Majene H Inindria dan Kadis Distanakbun Majene H. Rafli Nur. (hfd)

  • Bagikan