Kanwil Kemenkumham Sulbar-Korem 142/Tatag Perkuat Sinergitas

  • Bagikan
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar berbincang dengan Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali, di Makorem 142/Tatag. -- foto: penrem korem 142/tatag -

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Sinergitas atau kerjasama antara Kanwil Kemenkumham Sulbar dengan Korem 142/Tatag, terus dirawat.

Pimpinan kedua lembaga ini menggelar pertemuan. Selasa 19 April 2022, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar bersama Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Hadi Purwosubroto menerima kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali bersama Kadiv Pemasyarakatan Robianto dan Kadiv Keimigrasian Kemenekumham Sulbar Andi Pallawarukka. Pertemuan itu berlangsung di ruang kehormatan Korem 142/Tatag.

Menurut Kepenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad T, kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulbar ke Korem 142/Tatag merupakan bentuk silaturahmi selaku pejabat baru di Sulbar. Itu dilakukan untuk meningkatkan hubungan sinergitas antara Korem 142/ Tatag dan Kanwil Kemenkumham Sulbar.

“Ini merupakan kunjungan biasa untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pejabat baru,” tandas Kapenrem 142/Tatag.

Kasub Humas Kemenkumham Sulbar Muh. Kasim mengemukakan, kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulbar ini dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas agar kedepan lebih mudah koordinasi dalam berbagai hal.

Dikatakan, Kakanwil Kemenkumham Sulbar juga diberi kesempatan melihat secara langsung pembangunan rumah prajurit Korem 142/Tatag yang sudah dalam tahap penyelesaian. (*/ham)

  • Bagikan