Bupati Pasangkayu Berharap Kesejahteraan Rakyat Membaik Melalui Program TMMD

  • Bagikan
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa saat membuka pelaksanaan program TMMD ke 113 1427 Pasangkayu. -- foto: andi safrin --

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa membuka pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 1427 Pasangkayu.

Agenda ini dihadiri Pasi Teritorial Korem Tatag 142 Mamuju Kolonel Arh Sri Rusyoso, unsur Forkopimda Pasangkayu, dan pimpinan OPD, di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Rabu 11 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Yaumi mengapresiasi program TNI, yakni TMMD ke 113 di dua desa di Kabupaten Pasangkayu yang dilaksanakan tahun ini.

“Atas nama pemerintah daerah, kami sangat mengapresiasi program akselarasi pembangunan daerah yang dilakukan TNI dalam hal ini Kodim Pasangkayu,” ucap Yaumil.

Menurutnya, kegiatan TMMD ini merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah, baik pusat maupun daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama di wilayah pedesaan.

Untuk itu Yaumil berharap dengan adanya program TMMD ini bisa menjadi salah satu jalan bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah di Pasangkayu ini.

“Sebagaimana kita ketahui bersama pada TMMD sebelumnya, sangat terasa sekali manfaatnya oleh masyarakat kita di Kabupaten Pasangkayu,” harap Yaumil. (ndi/ham)

  • Bagikan