Kasdam dan Danrem Berkunjung, Yaumil Puji Pelaksanaan TMMD di Pasangkayu

  • Bagikan
Bupati Pasangkayu bersama Kasdam XIV Hasanuddin, Danrem 142 Tatag,Dandim Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu, dan Kajari Pasangkayu. -- foto: Andi safrin --

PASANGKAYU, SULBAR EKSPRESS – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa bersama Forkopimda menyambut kedatangan dua jendral bintang satu di Kabupaten Pasangkayu.

Kedua jendral itu yakni, Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Danny Budiyanto dan Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar. Kunjungan dua jenderal itu untuk meninjau lokasi pelaksanaan sasaran TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Kalukunangka, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu 4 Juni 2022.

“Kami mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat datang kepada bapak jendral dalam kunjungan kerjanya di Pasangkayu,” ucap Yaumil.

Ia mengapresiasi kepedulian TNI AD kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada pada wilayah lokasi pelaksanaan TMMD di dua desa, Desa Wulai dan Desa Kalukunangka.

“Kepedulian TNI untuk rakyat terus digalakkan di Kodim 1427 Pasangkayu, dan itu kembali terlihat pada pelaksanaan TMMD ke 113 saat ini,” apresiasi bupati. (ndi/ham)

  • Bagikan