Dua Putra Mambi Bertemu di Portugal, Promosikan Produk Indonesia

  • Bagikan
Bubes RI untuk Portugal Rudy Alfonso bersama Anggota DPD RI dapil Kaltara Hasan Basri. Keduanya merupakan putra asal Mambi, Kabupaten Mamasa, SUlbar. -- sumber foto: facebook hasan basri yusuf tatoa --

LISABON, SULBAREXPRESS – Hasan Basri, Anggota DPD RI dari Dapil Kaltara, melakukan lawatan ke Lisabon, Potugal. Disana ia bertemu dengan Dubes Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso.

Kunjungan itu diunggah melalui facebook Hasan Basri Jusuf Tatoa, Senin 6 Juni 2022. Dalam unggahan itu Hasan Basri menuliskan bahwa kunjungannya ke Protugal untuk mengenalkan produk UMKM dari Kaltara berupa ikan tipis dan beberapa produk olahan lainnya.

“Semoga kerjasama di berbagai sektor antara Portugal dan Indonesia dapat berlanjut dan ditinhkatkan,” tulis Hasan Basri.

Yang menarik, karena dua tokoh ini adalah putra asal Mambi, Kabupaten Mamasa, Sulbar. Keduanya membuktikan bahwa mereka bisa cemerlang hingga ke panggung nasional bahkan internasional.

“Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Hasan Basri dan ada kakansa saya Rudy Alfonso, kebetulan ini kami sama-sama anak gunung, kami dari Mambi yang dipertemukan di Portugal,” ujar Hasan Basri dalam video yang diunggahnya.

“Kalau ada waktu, silahkan saudara-saudaraku dari Mambi untuk berkunjung ke Portugal, karena ternyata orang Mambi itu orang hebat, beliau (Rudy Alfonso, red) sekarang Dubes di Portugal. Hidup anak gunung!” seru Hasan Basri. (ham)

  • Bagikan