Bupati Dukung TMMD Berikutnya Tetap di Pasangkayu

  • Bagikan
Penyerahan hasil TMMD ke-113 dari Dandim 1427 Pasangkayu kepada Bupati Pasangkayu.

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Kabupaten Pasangkayu telah tuntas.

Hal itu ditandai dengan penyerahan hasil TMMD Ke 113 TA 2022 yang dilaksanakan sejak tanggal 11 Mei sampai 9 Juni 2022 oleh Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi kepada Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, di ruang Pola kantor Bupati Pasangkayu, Kamis 9 Juni 2022.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1427 Pasangkayu selaku Dansatgas TMMD ke-113 bersama seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD.

Yaumil sangat mengapresiasi terhadap kegiatan TMMD yang dilaksanakan selama satu bulan. “Wujud nyata TNI sudah dilihat secara langsung di lapangan, bahkan sudah dinikmati masyarakat. Seandainya kedepan masih bisa dilaksanakan di Pasangkayu, pemerintah daerah ini sangat mendukung,” aharp Bupati Pasangkayu.

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar dalam sambutan tertulisnya mengatakan, atas nama pribadi ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Pasangkayu, tokoh agama, tokoh pemuda, dan segenap komponen masyarakat serta unsur terkait lainnya yang telah bahu-membahu sehingga TMMD dapat terselenggara dengan lancar.

“Pada akhirnya, kepada masyarakat Desa Kalukunangka Kecamatan Bambaira dan Desa Wulai Kecamatan Bambalamoto yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan pelaksanaan TMMD ke-113, saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan yang telah terbangun dengan personel TNI. Kebersamaan ini semoga tetap berlanjut dan terjaga dengan baik,” ucap Danrem 142 Tatag dalam amanat tertulisnya. (*/ham)

  • Bagikan