Lantik Rahmat Jadi Penjabat Sekkab Pasangkayu, Ini Pesan Yaumil!

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAREKSPRESS – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melantik Rahmat K. Turusi sebagai Penjabat Sekkab Pasangkayu.

Pelantikan yang ikut dihadiri Wabup Pasangkayu Dr Herny Agus, Kepala BKDD Sulbar Zulkifli Manggazali, Forkopimda, dan pimpinan OPD itu, belangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Senin 13 Juni 2022.

Dalam arahannya, Yaumil menyampaikan bahwa jabatan sekkab adalah motor penggerak dalam organisasi birokrasi.

Olehnya itu Yaumil berharap, kepada Rahmat sebagai Penjabat Sekkab Pasangkayu harus bisa menjadi inspirator dan motivator bagi seluruh ASN di lingkup Pemkab Pasangkayu.

“Jabatan sekkab, selain membantu bupati dalam penyusunan kebijakan dan pengkoordinasian administrasi terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan administrastif, juga harus bisa menjadi penggerak dalam berbirokrasi,” harap Yaumil.

Pada kesempatan yang sama, Rahmat K. Turusi meminta arahan bupati dan wabup dalam menjalankan tugas yang diembannya saat ini.

“Khususnya kepala seluruh OPD dan bagian, mari kita saling bahu-membahu menyukseskan program dan visi misi pak bupati dan wakil bupati yang saat ini sedang dijalankan,” pinta Rahmat. (ndi/ham)

  • Bagikan