BPD Sulselbar Diharap Ikut Sukseskan Program Pemda

  • Bagikan
Penjabat Gubernur Sulbar menerima bantuan Sapi Kurban dari pihak BPD Sulselbar, Selasa 5 Juli 2022.

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik resmi menjadi nasabah BPD Sulselbar. Itu ditandai dengan penyerahan buku rekening dari pihak BPD Sulselbar kepada Akmal Malik di Rujab Gubernur Sulbar, Selasa 5 Juli 2022.

Akmal Malik berterima kasih atas fasilitas dan pelayanan yang diberikan BPD Sulselbar. Ia berharap terbangun kerjasama antara pemerintah dan perbankan dalam menjalankan agenda-agenda pembangunan daerah. “Salah satunya dengan mengembangkan UMKM,” ujar Akmal.

Untuk itu, Akmal meminta kontribusi BPD Sulselbar turut mengintervensi UMKM di Wisata Pulau Karampuang, Kabupaten Mamuju, serta mendukung pelaksanaan event Festival Sandeq 2022. Menurut Akmal, dengan kerjasama seluruh pihak dapat membangkitkan perekonomian daerah.

Tidak lupa Akmal menjelaskan, bahwa pemerintah dalam menjalankan bisnis, baik dengan perbankan maupun pihak lainnya itu melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Saat ini pihaknya mulai melakukan proses perekrutan BUMD. “Demi meningkatkan pendapatan kita menginginkan BUMD yang sehat,” ujar Akmal.

Pada pertemuan itu, pihak BPD Sulselbar juga menyerahkan bantuan Sapi Kurban kepada Pemprov Sulbar. (*/ham)

  • Bagikan