Polda-Pemprov Sulbar Tingkatkan Koordinasi Penegakan Hukum

  • Bagikan
Kapolda Sulbar, Penjabat Gubernur Sulbar, dan Forkopimda pada upcara Hari Bhayangkara ke-76.

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Peringatan Hari Bhayangkara ke- 76 dilaksanakan serentak se Indonesia melalui virtual bersama Presiden RI Joko Widodo.

Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik bersama Ketua PKK Sulbar Yulia Zubir Akmal serta jajaran Forkopimda mengikuti upacara itu di lapangan Mapolda Sulbar, Selasa 5 Juli 2022.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca berharap, personel Polda Sulbar melaksanakan apa yang sudah diperintahkan Presiden, yakni memaksimalkan tugas pengamanan di Sulbar dan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Seluruh anggota kami sudah dididik dan terlatih untuk memberikan keamanan dan ketertiban dalam menegakkan hukum,” ucapnya.

Ia pun berharap Penjabat Gubernur Sulbar dan seluruh pimpinan forkopimda serta bupati se-Sulbar mendukung demi lancarnya tugas Polda Sulbar dalam mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Mohon dukungan dan doa restu Penjabat Gubernur dan Forkopimda serta Bupati dan masyarakat, dalam melaksanakan tugas agar Polda Sulbar dalam menjalankan tugas semakin baik,” pinta Kapolda.

Sementara Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik mengucapkan selamat kepada Bhayangkara di hari jadi ke-76 ini.

“Bhayangkara yang bertugas di Sulbar mampu membangun sinergi bersama pemerintah, tidak hanya dalam penegakan hukum tetapi juga dalam pencegahan, koordinasi dengan insan Bhayangkara baik dari Polda Sulbar sampai Polres selama ini berjalan baik,” ujarnya.

Ia berharap agar Bhayangkara dapat terus berkarya, terus bersinergi untuk membangun Sulbar lebih baik di masa yang akan datang. “Kita tingkatkan lagi koordinasi komunikasi penegakan hukum juga tentunya penegakan hukum berkeadilan,” jelasnya. (*/ham)

  • Bagikan