Suraidah Sebut Kolaborasi Perkuat Kemitraan

  • Bagikan
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Binticaca bersama Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik, Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi dan seluruh jajaran Forkopimda mengikuti upacara secara virtual peringatan Hari Bhayangkara ke 76 di halaman Mapolda Sulbar, Selasa 5 Juli 2022. -- foto: idrus ipenk --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Peringatan hari Bhayangkara ke-76, dilaksanakan dengan khidmat, serentak di seluruh Indonesia, secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Binticaca bersama Penjabat Gubernur Akmal Malik dan Ketua DPRD Sitti Suraidah Suhardi serta seluruh jajaran Forkopimda mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolda Sulbar.

Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi mengatakan, momentum Hari Bhayangkara ke-76, menjadi spirit dan semangat untuk terus meningkatkan kolaborasi bersama.

Ia juga menyampikan terima kasih atas dedikasi Polri khususnya Polda Sulbar.

Menurutnya, Polri sudah hadir di tengah masyarakat selama 76 tahun. Sepanjang itu, Polri telah bertugas sangat baik menghadirkan rasa aman, ketertiban, serta pelayanan publik, khususnya di wilayah Sulbar.

Ia merasa Polri telah banyak berkontribusi dalam pengentasan pandemi Covid-19, bahkan ikut berperan dalam pemulihan ekonomi.

“Kita berterima kasih kepada Polda Sulbar atas kinerjanya dalam membantu vaksinasi massal dan menjaga kamtibmas wilayah hukum Sulbar, semoga sinergitas yg selama ini terjalin dapat terjaga dan terus di tingkatkan di masa-masa mendatang,” ucap Suraidah.

Ia juga mengapresiasi kinerja yang yang dilakukan Polda Sulbar, khususnya dalam penegakan hukum. “Tentu kita tidak boleh mengintervensi soal penegakan hukum di Sulbar, tetapi kita percaya kinerja Polda sulbar,” tandasnya. (idr)

  • Bagikan