Lagi, Kecelakaan Terjadi di Jalan Arteri Mamuju, Kali Ini Motor Versus Bus

  • Bagikan
Polisi dan warga ikut menolong korban kecelakaan di Perempatan Pelabuhan Fery Simboro dengan Jalan Arteri Mamuju, Kamis 14 Juli 2022. -- foto: idrus ipenk --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Baru saja terjadi kecelakaan di perempatan jalur menuju Pelabuhan Fery Simboro dan Jalan Arteri Mamuju.

Kecelakaan itu terjadfi pukul 14:10 Wita, Kamsi 14 Juli 2022. Sebuah bus DAMRI berplat DC 7266 AA bertabrakan dengan motor Honda GTR berplat DC 2533 AI yang dikendarai Iman.

Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara motor terluka parah. Dibantu warga, Iman dilarikan ke RS Bhayangkara Mamuju, yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Kakak korban yang bernama Ahariah yang ikut berboncengan bersama Iman, mengaku jika mereka datang dari arah Rangas hendak menuju ke pasar. “Saya sama adik saya mau ke pasar, dari Rangas,” kata Ahariah Kamis 14 Juli 2022.

Salah satu warga yang melihat kejadian itu menyebut jika motor tersebut melaju kencang sebelum menabrak mobil DAMRI yang hendak menuju pelabuhan. “Kencang memang tadi itu motor saya lihat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, korban saat ini sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Mamuju.

Parlu diketahui, kecelakaan di Jalan Arteri Mamuju juga terjadi pada Senin 11 Juli 2022, sekira pukul 11.50 Wita. Kejadiannya persis di depan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar. Saat itu satu unit Toyota Avanza terguling dan menimpa pengendara motor. (idr)

  • Bagikan