Grand Launching New Calya 2022, Harga Mulai Rp 174 Juta, Sulbar Bakal Dapat Porsi Besar

  • Bagikan

PT Hadji Kalla Toyota kembali melaunching New Calya 2022 yang eksterior dan interiornya sudah di upgrade dari Calya sebelumnya, New Calya 2022 ini harganya berkisar Rp174 juta hingga Rp 200 juta.

Semua kelebihan yang ada di Calya sebelumnya ada di New Calya terbaru ini, kelebihannya di upgrade dan mengikuti permintaan konsumen dari masyarakat khususnya konsumen dari pulau Sulawesi.

Fitur teknologi yang bisa dirasakan langsung konsumen, yakni fitur audio yang canggih yang dilengkapi dengan fitur mirroring yakni fitur yang dapat menghubungkan handphone dengan head unit di New Calya 2022 ini.

“Fitur unggulan yang ditawarkan di New Calya 2022 ini, salah satunya di audio, fiturnya dapat terhubung dari dua arah, dapat disambungkan melalui handphone, juga di head unit,” kata Dialer Ambassador Kalla Toyota Irwan Efendy, Sabtu 16 Juli 2022.

Pihaknya mengatakan bahwa penjualan Toyota di setiap tahunnya khususnya Calya untuk tiga tahun terakhir semakin tumbuh, setelah dilaunching targetnya akan tetap tumbuh di tahun ini, pihaknya optimis angka penjualannya bakal di atas 400 unit setiap bulan.

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Mamuju Ariyanto Arifin menyampaikan, untuk wilayah Sulbar, supply unit untuk type new Calya 2022 ini angkanya belum pasti, namun kemungkinan Sulbar bakal mendapatkan porsi yang cukup besar.

“InsyaAllah untuk wilayah Sulbar karena kita memang dominan penjualannya adalah di unit GCDC ini khususnya Calya, jadi kemungkinan kita dapat porsi yang besar,” bebernya.

Ariyanto Arifin juga mengungkapkan target penjualan untuk keseluruhan unit sebanyak 80, khusus untuk Calya memacu pada angka penjualan tahun lalu sekitar 20 unit perbulan. (*)

  • Bagikan