IKPA Award, Polres Polman Raih Terbaik I, Ini Yang Kedua Kali

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sulbar, kembali memberikan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Award Semester I tahun 2022 kepada sejumlah satuan kerja (satker) di Sulbar.

Dalam agenda yang digelar di Aula Kejati Sulbar ini, Rabu 20 Juli 2022, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H S.IK.M.Pd, menerima penghargaan untuk Polres Polman dalam IKPA Awar sebagai Satuan Kerja Terbaik I Kategori Koversi Bobot Besar.

Penghargaan itu menjadi yang kedua kali diraih Polres Polman. Sebab pada Kamis 14 Juli 2022, AKBP Agung Budi juga menerima pengharaan untuk Polres Polman sebagai Satker Terbaik I dalam kategori Kinerja Pengelolaan Anggaran.

Penghargaan itu juga datang dari Kemenkeu Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sulbar.

Atas penghargaan tersebut, AKBP Agung Budi Leksono menyampaikan bahwa ini adalah kebanggaan sekaligus menjadi tantangan. Sebab ini harus dipertahankan. “Rumusnya cuma satu, kinerja kami harus semakin membaik kedepan,” ucap Agung.

Ia kembali menyampaikan, pencapaian yang diraih Polres Polman bukan karena kinerjanya saja sebagai pimpinan, tapi ini karena kerja keras dan kinerja yang baik dari semua personelnya di Polres Polman.

“Penghargaan ini lahir karena kerja keras anak buah saya. Mereka yang hebat, bukan saya. Saya ini hanya manajerialnya saja,” ucap Kapolres Polman. (ham)

  • Bagikan