Sambut HUT ke-74 Polwan, Salurkan Bansos untuk Warga Miskin di Pasangkayu

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS
Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Polwan, jajaran Polwan Polres Pasangkayu membagikan bantuan untuk warga kurang mampu di Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa 9 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dengan tema ‘Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural menuju Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh’.

Pembagian bantuan itu dipimpin Kabag Ren Polres Pasangkayu AKP Ria dengan menyasar lansia dan kaum dhuafa.

Diaharapkan, dengan kehadiran para anggota Polwan yang turun langsung memberikan bansos dapat dirasakan manfaat sekaligus bisa meringankan beban warga yang membutuhkan, terutama masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke-74 Polwan Republik Indonesia 2022,” kata Polwan senior di Polres Pasangkayu ini.

Menurutnya, pembagian bansos tersebut merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Polwan Polres Pasangkayu kepada masyarakat kurang mampu dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mendukung pemulihan ekonomi.

“Dan itu, sesuai semangat konsep Presisi yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit,” tutur Ketua Bhayangkari Polres Pasangkayu ini. (ndi)

  • Bagikan