Operasi Pekat Marano, Polres Majene Sasar Hotel dan Penginapan

  • Bagikan
Aparat kepolisian tengah melakukan operasi pekat dengan menyasar penginapan dan hotel di Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Memasuki hari kedua Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Marano 2022, Polres Majene menyisir sejumlah hotel dan penginapan, Rabu malam, 17 Agustus 2022.

Dalam operasi ini, polisi juga menyasar tindakan yang meresahkan masyarakat seperi balap liar, pencurian/perampokan/perampasan, penjual miras, prostitusi, perjudian, premanisme, handak, senpi ilegal, sajam, serta antisipasi penyebaran Covid-19.

Kabag Ops Polres Majene AKP Suparman saat memimpin operasi ini mengatakan, pelaksanaan kegiatan operasi pekat dilakukan dengan menyisir beberapa hotel dan penginapan. “Kami juga menyisir beberapa tempat yang biasa dijadikan sekumpulan warga untuk pesta miras serta lokasi perjudian,” imbuhnya.

Dalam operasi kali ini, belum ditemukan adanya perilaku menyimpang yang ditemukan. “Namun kami tetap mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat untuk tetap dapat menjaga situasi di lingkungannya agar tetap aman agar dapat terhindar dari aksi premanisme serta penyakit masyarakat lainnya,” tutupnya. (*)

  • Bagikan