250 Jamaah Umrah Terdaftar, Al Jasiyah Travel Pilih Penerbangan Langsung

  • Bagikan

250 Jamaah Umrah Terdaftar, Al Jasiyah Travel Pilih Penerbangan Langsung

MAKASSAR, SULBAR EXPRESS – Penerbangan langsung dari Makassar, Sulsel, di musim umrah 1444 H telah dimulai lagi pekan ini.

Salah satu travel umrah yang berbasis di Makassar yakni Al Jasiyah Travel juga memberangkatkan 77 jamaah umrah pada Senin 22 Agustus 2022 yang berasal dari kota Makassar, Kendari, Sinjai, Palopo, Papua, dll.

Sabtu pagi, 20 Agustus 2022, bertempat di Hotel Remcy Panakkukang, Jl. Boulevard, Makassar, travel ini menggelar manasik umrah.
Bimbingan teknis umrah tersebut dipandu Ust H Muchsin Ramlan selaku pembimbing ibadah di travel yang berdiri sejak 2014 lalu dan telah memiliki izin umrah (PPIU) dan izin haji khusus (PIHK).

Jamaah umrah yang akan berangkat menggunakan maskapai Lion Air dari Makassar landing Madinah. Dan akan menggunakan fasilitas Hotel Makkah Tower yang terletak di pelataran Masjidil Haram.

“Alhamdulillah sudah mulai normal tanpa karantina. Total sudah 6 bus atau sekitar 250 jamaah yang terdaftar untuk pemberangkatan mulai 22 Agustus, 12 September, dan 23 Oktober,” jelas Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel.

“Di Oktober ada dua kali keberangkatan yakni 23 Oktober Makassar landing Jeddah harga paket 12 hari Rp 28,5 juta dan 24 Oktober Makassar landing Madinah harga paket 12 hari Rp 33,9 juta, hotel bintang lima di Mekkah,” jelas Nurhayat yang juga adalah Wasekjend DPP Amphuri dan Ketua DPD Astindo Sulsel. (*)

  • Bagikan