Polda Sulbar Bedah Rumah Warga Sumare

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Tim Polda Sulbar bersama jajaran Polresta Mamuju melakukan aksi sosial di Desa Sumare, Kecamatan Simblro, Kabupaten Mamuju.

Polri menyalurkan bantuan bedah rumah dari Kapolda Sulbar kepada salah satu warga Dusun Batulapa Utara Desa Sumare, Jumat 9 September 2022.

Bhabinkamtibmas Desa Sumare, Bripka Ade Putra Abriyatno menerangkan, aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri atas kondisi masyarakat sekitar, disamping tetap memberikan layanan dan menjaga kondisi Kamtibmas.

“Di daerah binaan kami, warga yang mendapatkan bantuan adalah Ibu Camba yang hidup sendirian dan mengalami lumpuh di kedua kakinya serta menetap di rumah yang tidak layak huni,” paparnya.

Selain menyalurkan bahan bangunan, tim Polri juga melakukan pembangunan secara gotong royong bersama warga sekitar.

“Bantuan pembangunan rumah layak huni ini kami harap membantu meringankan beban warga,” ujar Bripka Ade dalam keterangan resminya.

Kegiatan ini dihadiri Dir Binmas Polda Sulbar Kombes Pol Andarias, Kasubdit Binsatpam Polsus AKBP Rahmat, Paursi Binlat AKP Kamali serta Anggota Direktorat Binmas Polda Sulbar.

“Kami juga berharap agar situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bisa terus dijaga bersama,” tandasnya. (rul)

  • Bagikan