Jenazah Supir Truk Mixer Akhirnya Dapat Dievakuasi dari Dasar Jurang

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Tim Basarnas gabungan mengevakuasi jenazah supir truk mixer yang jatuh ke jurang di jalan poros Kalukku-Bonehau, di Dusun Kayu Lune, Desa Keang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Sabtu 1 Oktober 2022, Pada pukul 19.30 Wita, Basarnas menerima informasi dari masyarakat tentang adanya kecelakaan dengan penanganan khusus dengan waktu tempuh sekitar 46 menit dari Kantor Basaenas Mamuju ke tempat kejadian kecelakaan. Tidak lama kemudian, sekira pukul 20.31Wita, Tim Rescue Kantor Basarnas Mamuju tiba di lokasi kejadian kecelakaan dan langsung melakukan koordinasi dengan aparat setempat.

Diketahui korban pria bernama Guntur (35) yang berdomisili di Jl. Sunu Lingkungan Tambi, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

Ia jatuh ke jurang sedalam 10 meter dengan mengemudikan truk roda enam yang memuat campuran beton sekitar enam ton.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wita, diduga dikarenakan rem blong, sebab tidak ada bekas rem.  Sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan akhirnya jatuh terperosok ke jurang.

Sekira pukul 21.00 Wita Tim Basarnas Gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Korban kemudian langsung dievakuasi ke Puskesmas Tampa Padang dengan mobil ambulance.

Basarnas Mamuju mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam proses evakuasi kecelakaan tersebut yaitu Polresta Mamuju, BPBD Mamuju, RAPI, Polsek Kalukku, PT Pasakkorang, Koramil 03 Kalukku dan aparat desa, Polsek Kalukku, serta seluruh masyarakat yang ikut membantu proses evakuasi. (*)

  • Bagikan