Kunjungan di Mamuju, Ganjar Pranowo Disambut Gubernur hingga Kader PDIP Sulbar

  • Bagikan
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, ditemani Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik, Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, dan Sekretaris DPD PDIP Sulbar Charles Wiseman, saat berkunjung ke Pasar Sentral Mamuju, Senin 10 Oktober 2022.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ganjar Pranowo melakukan kunjungan di Kabupaten Mamuju, Sulbar, Senin 10 Oktober 2022.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini melakoni sejumlah agenda. Diantaranya, pertemuan dengan Pemprov Sulbar, pelantikan pengurus Ikatan Alumni Univeritas Gadjah Mada (Kagama), dan beberapa agenda lain.

Saat kunjungan di Pasar Sentral Mamuju, Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik dan Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, dan sejumlah pejabat daerah juga tampak menemani.

Selain itu, beberapa kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ikut menyambut kendatangan dan menemani Ganjar. Seperti Sekretaris DPD PDIP Sulbar Charles Wiseman, Bendara PDIP Sulbar Junaedi Hafid, dan Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Mas’ud yang juga Wabup Mamjuju.

Di Pasar Sentral Mamuju, Ganjar ngobrol dengan warga dan pedagang. Beberapa diantaranya diajak makan. “Ayo sini,” ucap Ganjar menawari jajanan kepada warga.

Setelah itu, Ganjar bersama Gubernur Sulbar lanjut berkeliling dan melihat beberapa produk lokal yang beredar di pasaran. (ham)

  • Bagikan