Semarak 70 Tahun Kalla Group, Hadirkan Kemudahan Miliki Kendaraan Toyota

  • Bagikan
Press conference program penjualan di Oktober ini Berlangsung di Showroom Kalla Toyota, Mamuju 13 Oktober 2022. Hadir dalam kesempatan ini Branch Manager Kalla Toyota Mamuju Idham Haryadi, Sales Supervisor Kalla Toyota Mamuju Moh. Helky, dan Kepala Bengkel Kalla Toyota Mamuju Hadi Wijaya, perwakilan dari Toyota Astra Finance (TAF) Mamuju Wira Aksanal dan perwakilan Astra Credit Company (ACC) Mamuju Cahyadi Salilung.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kalla Toyota tetap konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi wiayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Brand Toyota sukses menjadi Top of Mind kendaraan yang paling diminati di masyarakat.

Hal itu terungkap dalam press conference Kalla Toyota mengenai program penjualan di Oktober ini yang berlangsung di Showroom Kalla Toyota Mamuju, Kamis 13 Oktober 2022.

Press conference kali ini dihadiri oleh management Kalla Toyota yang hadir memaparkan program spesialnya, diantaranya Branch Manager Kalla Toyota Mamuju Idham Haryadi, Sales Supervisor Kalla Toyota Mamuju Moh. Helky, dan Kepala Bengkel Kalla Toyota Mamuju Hadi Wijaya.

Selain itu, juga hadir perwakilan Toyota Value Chain diantaranya Wira Aksanal selaku perwakilan dari Toyota Astra Finance (TAF) Mamuju dan perwakilan dari Astra Credit Company (ACC) Mamuju Cahyadi Salilung.

Dalam kesempatan itu dipaparkan, data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari Januari hingga September 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan di seluruh wilayah. Hal ini tidak terlepas dari berbagai kemudahan memiliki Toyota unggulan yang ditawarkan oleh Kalla Toyota.

Branch Manager Kalla Toyota Mamuju Idham Haryadi mengungkapkan, bahwa secara penjualan, Kalla Toyota di Sulbar mencatat penjualan Agustus vs September 2022 growth 136 persen. Dan secara market, total penjualan Kalla Toyota kota Mamuju growth 6 persen.

“Kalla Toyota di seluruh wilayah mencatat sebanyak 15.159 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga September 2022. Sepanjang tahun 2022, Kalla Toyota Sulawesi Barat mencatat capaian market share hingga 37,1 persen,” uungkapnya.

“Capaian ini menjadikan Kalla Toyota sebagai top brand di wilayah Sulawesi Barat,” imbuh Idham Haryadi.

Kalla Toyota memberikan promo menarik membeli Toyota di bulan Oktober ini. Masyarakat dapat memiliki Toyota impian dengan penawaran spesial berupa kemudahan cash lunak, angsuran Rp 3 jutaan atau bunga 0 persen.

Kalla Toyota juga menghadirkan grand prize 7 motor Benelli, 70 door prize menarik, hingga keuntungan tukar tambah kendaraan lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga Rp 5 juta.

Sales Supervisor Kalla Toyota Mamuju Moh. Helky mengungkapkan, tak hanya itu program menguntungkan, Kalla Toyota juga memberikan promo menarik berupa hadiah langsung berupa voucher belanja Rp 3 juta, miliki mobil Toyota impian dengan DP mulai 10 persen dan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km

Disebutkan, untuk pelanggan yang telah melakukan test drive dan melakukan pembelian unit Avanza atau Veloz, periode Juli-Oktober 2022, berhak mengikuti pengundian di November mendatang dengan hadiah 1 Unit Benelli Panarea.

“Sedangkan pelanggan yang telah melakukan pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, Calya periode Oktober – Desember 2022 berhak mengikuti pengundian 6 Unit Benelli Motobi 152. Pengundian setiap bulan dimulai November mendatang,” ungkap Helky.

Kalla Toyota membagikan 70 door prize, diantaranya Samsung A13, Speaker JBL-Flip5, Camera DJI Osmo Pocket, Flux Minions-Pacific hingga Logam Mulia 1 Gram. Kalla Toyota juga memberikan hadiah voucher belanja tanpa diundi senilai tiga juta rupiah setiap pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush bagi pelanggan yang melakukan pembelian periode Oktober 2022.

Toyota TRUST merupakan Official Branding untuk Authorized Dealer Toyota yang bergerak dalam bidang usaha jual beli kendaraan bekas, dengan tujuan utama untuk mendukung penjualan kendaraan baru.

Di Oktober ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan subsidi hingga Rp 5 juta bagi pelanggan yang menukarkan kendaraan lama dengan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush dan Yaris baru.

Perwakilan dari Astra Credit Company (ACC) Mamuju Cahyadi Salilung mengungkapkan, ACC memberikan paket Spektakuler Special DP rencah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize.
Disebutkan, pelanggan yang ingin membeli keempat unit ini berkesempatan mendapatkan DP 10-15 persen dan angsuran mulai Rp 3 jutaan. Selain itu, hadir pula paket Spektakuler Bunga 0 persen dan angsuran mulai Rp 4 jutaan untuk pembelian tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize.

Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai Rp 48 jutaan dan angsuran Rp 3 jutaan.

Sementara perwakilan dari Toyota Astra Finance (TAF) Mamuju Wira Aksanal memaparkan, memperingati hari jadi TAF yang ke-17, TAF memberikan promo pembelian Toyota Innova dengan angsuran mulai Rp 12 jutaan dan Toyota Fortuner dengan angsuran mulai Rp 14 jutaan.

Melalui program smart cash, TAF memberikan promo pembelian Toyota Avanza dengan DP mulai Rp 120 jutaan, Toyota Veloz dengan DP mulai Rp 150 jutaan, Toyota Rush dengan DP mulai Rp 140 jutaan dan Toyota Raize dengan DP mulai Rp 120 jutaan. (*/ham)

  • Bagikan