Seorang Pria di Mateng Ditemukan tak Bernyawa di Kebun Sawit

  • Bagikan

MATENG, SULBAR EXPRESS – Warga Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar, digegerkan dengan penemuan mayat di perekebunan kelapa sawit.

Informasi dari Kapolsek Budong-budong Iptu Anas diketahui bahwa Rabu 2 November 2022 sekira pukul 10.00 Wita, pihaknyamendatangi lokasi penemuan mayat di salah satu kebun kelapa sawit yang terletak di Dusun Kire Utara, Desa Kire, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mateng.

Akhirnya diketahui, sosok mayat itu bernama Jois. Lahir di Bulukumba 1 Februari 1980, Agama Islam, bekerja sebagai petani, alamatnya di Dusun Kire Utara, Desa Kire, Kecamatan Budong-budong.

Kapolsek mengurai, pada Selasa malam, 1 November 2022, korban dari kebun kembali ke rumahnya yang berjarak kurang lebih 1 Km dari kebun miliknya. Kemudian, kemudian pada Rabu 2 November 2022 sekitar pukul 03.00 Wita, korban kembali ke kebunnya lagi.

Selanjutnya, pada pukul 09.00 Wita, istri korban atas nama Darmia (42) merasa khawatir karena suaminya belum kembali. Setelah itu Darmia menyusul suaminya ke kebun.

Saat sampai di kebun, Darmia melihat suaminya terkapar di tanah. Darmia panik lalu kembali untuk mencari bantuan. Selain Darmia, saksi lain adalah Akbar (30), warga Dusun Kire Utara, Desa Kire.

Pihak kepolisian sudah menginterogasi saksi-saksi dan melakukan identifikasi serta mencari alat bukti di lokasi kejadian.

Penyebab kematian belum terungkap, karena di sisi lain pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan menolak otopsi. (*)

  • Bagikan