Arismunandar Serahkan Lima Ranperda

  • Bagikan
RANPERDA. Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma menyerahkan ranperda kepada Ketua DPRD Majene Salmawati pada sidang paripurna DPRD Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma menyerahkan lima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) kepada Ketua DPRD Kabupaten Majene Salmawati Djamado.

Dari lima ranperda itu, yakni Pengelolaan Rumah Kos, Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren, Pengakuan, Perlindungan dan Pemberdayaan Masyarakat Adat, Pembangunan dan Pengembangan Perumahan Kawasan Pemukiman dan Induk Pembangunan Kepariwisataan, perizinan pengelolaan Burung Walet Daerah Majene.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada anggota dewan karena sampai hari ini masih ada 7 ranperda yang masuk dalam Propemerda 2022 yang belum kami serahkan dikarenakan beberapa kendala yang belum mencapai kesepakatan,” ucap Arismunandar pada Sidang paripurna pengesahan dan penyerahan Ranperda DPRD Kabupaten Majene, Selasa 1 November.

Pada sidang paripurna, setiap perwakilan DPRD membacakan pandangan fraksi dengan empat ranperda yang ada dan menerima usulan ranperda.

Fraksi Gerakan Solidaritas Perjuangan di bacakan oleh Syahrir, fraksi Partai Persatuan Pembangunan di bacakan oleh Armiah, fraksi Golkar di bacakan oleh Sadli, fraksi Majene rumah Kita di bacakan oleh Jasman. (hfd)

  • Bagikan