Kapolres Polman Sebut Pertikaranas Wadah Membentuk Karakter Generasi

  • Bagikan

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono pimpin upacara pelepasan kontingen peserta Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Nasional (Pertikaranas) IV Polman di lapangan apel Mapolres Polman, Rabu 8 November 2022.

Kontingen pramuka saka bhayangkara Polman akan mengikuti Pertikaranas IV di bumi perkemahan pramuka Gandus Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada kepala SMA Negeri 1 Polewali dan orang tua siswa peserta, sebab telah memberi dukungan dan motivasi kepada anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan kepramukaan.

“Kita ketahui bersama gerakan pramuka menjadi salah satu wahana penting generasi muda dalam membentuk watak, karakter dan kepribadian bagi generasi kita,” jelasnya.

Menurut Kapolres, Pertikaranas adalah wadah meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dengan semangat persatuan. “Agar tercipta kader kader Bhayangkara yang patriot dan cinta tanah air,” imbuh AKBP Agung Budi.

Kapolres berharap Pertikaranas menambah bekal bagi para peserta untuk meraih prestasi dan nantinya bisa menjadi satu kebanggaan untuk sekolah. (ali/chm)

  • Bagikan