Polman Rebut Emas di PUBG Solo, Mamuju Amankan Emas di Free Fire

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS –  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Sulbar di Mamuju, hingga kini masih berlangsung. Di cabang E-sports, nomor PUBG Mobile Solo dan Free Fire telah diselesaikan.

Kelas PUBG Solo Polman berhasil mengunci emas dengan dramatis. Seluruh player solo PUBG yang diturunkan masing-masing kabupaten merupakan para pemain yang memiliki kemampuan individu yang handal dalam menembak dan bertahan hidup.

Begitu juga yang dilakukan oleh pemain asal Polman untuk kelas PUBG solo atas nama, Muhammad Iqram (Polman Superex) sehingga mampu menyumbang emas untuk Kabupaten Polman.

Menurut coach Alwi, hasil yang diraih atlitnya di kelas PUBG Solo merupakan hasil yang membanggakan untuk Polman, itu juga sesuai target dan harapan tim.

“Kita bersyukur karena Muhammad Iqram sukses menyabet medali emas,” kata Alwi, Senin 19 Desember 2022.

Menurutnya, apa yang di raih oleh atlitnya merupakan hasil dari latihan keras yang dilakukan sebelum pertandingan.

Ia mengatakan, untuk laga berikutnya di kelas PUBG Squad, dirinya optimis dapat meraih hasil yang memuaskan.

“Kita target di laga berikutnya itu dapat kembali meraih emas,” jelasnya.

Hanya untuk kekuatan jaringan masih perlu ditingkatkan lantaran beberapa kali para pemain mengalami masalah karena jaringan internet.

Sementara menurut Technical Delegate E-sports Ardiansyah, untuk beberapa laga berikutnya masih akan berlangsung apalagi untuk PUBG seluruh tim akan bertanding sebanyak 10 match.

Menurutnya, untuk pertandingan PUBG Squad diikuti sebanyak 5 kabupaten dengan total 14 squad, masing-masing Mamuju 3 squad, Mamasa 2 squad, Polman 3 squad, Majene 3 squad, Mateng 3 squad, dengan total match yang dipertandingkan yaitu 10 match berdasarkan map yang telah ditetapkan.

“Setelah Pubg ini kita akan lanjut ke pertandingan di kelas Mobile Legens,” ucapnya. (idr)

Hasil kelas PUBG Solo

1. Emas, Polman
2. Perak, Mamuju
3. Perunggu, Polman

Hasil kelas Free Fire

1. Emas, Mamuju tim 1
2. Perak, Majene tim 1
3. Perunggu, Polman tim 2

  • Bagikan