Sepakbola, Mamuju Babat Pasangkayu 4-0

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Tim sepakbola tuan rumah Mamuju kembali meraih kemenangan di Porprov IV Sulbar. Kali ini menumbangkan Kabupaten Pasangkayu dengan skor akhir 4-0.

Sebelumnya kesebelasan tuan rumah Mamuju juga berhasil menumbangkan tim kesebelasan Mateng dengan skor 4-3 pada pertandingan, Sabtu 17 Desember 2022 lalu.

Gol pertama didapatkan kesebelasan Mamuju diakhir babak pertama, kemudian di babak kedua tuan rumah kembali berhasil membobol gawang dari tim Pasangkayu dengan mencetak 3 gol.

“Pertandingan babak penyisihan hari ini sudah selesai,” kata Tim Technical delegate Asri Jafri, Senin 19 Desember 2022.

Jadwal selanjutnya yakni pertandingan babak semifinal, namun pihak penyelenggara memberikan waktu jeda selama satu hari, pertandingan akan dilanjutkan Rabu 21 Desember 2022.

“Selanjutnya pemenang lawan pemenang akan langsung masuk ke babak final. Tim yang kalah tidak akan dipertandingkan karena juara tiga milik bersama,” terangnya.

Tim tuan rumah akan kembali pada Rabu 21 Desember 2022) melawan tim kesebelasan Polman.

Desas desus pertandingan final yang katanya akan digelar di stadion, Asri Jafri menepis kabar tersebut, pihaknya sudah mengkonfirmasi dengan peserta dan pertandingan final nanti tetap akan digelar di lapangan Merdeka.

“Tadi saya sudah konfirmasi sama teman-teman peserta. Dengan melihat kondisi stadion mereka lebih memilih disini di Lapangan Merdeka untuk perlombaan final nanti,” tutupnya. (asm)

  • Bagikan