Kalla Toyota Hadirkan Spektakuler Smart Cash, Nyicil Rasa Tunai!

  • Bagikan

MAKASSAR, SULBAR EXPRESS – Kalla Toyota selalu sukses menghadirkan program-program untuk seluruh pelanggan setianya.

Di awal tahun ini saja, Kalla Toyota sudah menghadirkan banyak program yang memberi kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki unit mobil Toyota impiannya.

Spektakuler Smart Cash menjadi salahsatu program dari Kalla Toyota di awal tahun ini yang memberi kemudahan kepada pelanggan untuk membeli mobil Toyota impian secara cicil tetapi dengan harga yang lebih rendah dari harga cash serta bisa dicicil hingga 11x dengan bunga 0%.

Tak hanya itu, pelanggan juga bakal mendapatkan perlindungan extra karena pembelian kendaraan sudah include asuransi All Risk selama 1 tahun serta keuntungan lainnya yakni gratis servis selama 3 tahun.

“Kalla Toyota tak henti-hentinya memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki Toyota impiannya, tak terkecuali di momen awal tahun ini. Kami langsung menghadirkan beragam program terbaik, salahsatunya yakni Spektakuler Smart Cash berupa angsuran dengan super ringan untuk unit Toyota model Veloz, Avanza, dan juga Rush. Selain itu, masih banyak keuntungan lainnya apabila melakukan pembelian kendaraan saat ini. Untuk itu, segera manfaatkan kesempatan spesial ini dan lakukan transaksi di dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.

Selain itu, Kalla Toyota saat ini juga tengah menggelar pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Candy World di Mal Ratu Indah.

Bagi calon customer yang ingin melihat unit display dari Kalla Toyota ataupun melakukan test drive bisa langsung mengunjungi lokasi pameran hingga 22 Januari 2023 kedepan. (*)

  • Bagikan