Jalan Sehat Meriahkan Hari Bhakti Imigrasi di Mamuju

  • Bagikan
Jalan sehat dalam memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi di Mamuju, Sabtu 28 Januari 2023.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ratusan peserta mengikuti Jalan Sehat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulbar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73 di Mamuju, Sabtu  28 Januari 2023.

Mengambil titik start dari Kantor Imigrasi Mamuju melewati Jalan Arteri, dan kembali memutar di perempatan Jalan Martadinata. Panitia juga menyediakan doorprize melalui kupon undian kepada para peserta.

Kegiatan ini diselenggarakan pihak Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah dan UPT lingkup Kanwil Kemenkumham.

Para peserta secara resmi dilepas Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulbar Parlindungan yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara. “Kegiatan ini bertujuan memupuk kebersamaan dan kekompakkan di antar pegawai di jajaran,” tegasnya dalam keterangan resmi.

Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 tahun 2023 ini mengusung tema, “Imigrasi Baru untuk Indonesia Semakin Maju”. Selain soliditas, jalan sehat diharap membantu menjaga kebugaran peserta sehingga dapat terus menyajikan layanan publik memadai.

Ditambahkan bahwa acara berlangsung semarak dan diharap bisa meningkatkan kebersamaan dan silaturahim seluruh jajaran di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar. (rls)

  • Bagikan