Zulfikar Pimpin Kantor Imigrasi Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Abdi negara dan pelayan masyarakat, memiliki tugas dan amanah yang tidak ringan dan haruslah dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulbar Parlindungan dalam momen serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju, dari pejabat lama Zakaria kepada pejabat baru Zulfikar Rasdin di Kantor Imigrasi Mamuju, Senin 30 Januari 2023.

Pejabat sebelumnya dinilai telah berhasil mengukir sejumlah prestasi. “Terlebih di saat negara kita dilanda Covid-19, sejumlah prestasi mampu diraih, sehingga patut diberikan apresiasi atas keberhasilannya memimpin Kantor Imigrasi Mamuju hingga saat ini,” ujar Parlindungan.

Kakanwil juga menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah hal biasa dalam organisasi, karena semuanya tidak berjalan secara kebetulan, namun hakikatnya merupakan kehendak dari tuhan yang maha esa.

Zakaria beberapa waktu lalu telah dilantik sebagai pejabat baru Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis. Ia kini digantikan oleh Andi Zulfikar Rasdin sebagai Kepala Kantor Imigrasi Mamuju yang sebelumnya menjalankan tugas sebagai Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian pada Kantor Imigrasi balikpapan.

Kepada pejabat baru, Parlindungan meminta untuk segera melakukan penyesuaian di lingkungan kerja dan berharap mempertahankan prestasi, bahkan meningkatkan catatan positif Kantor Imigrasi Mamuju. (*)

  • Bagikan