Ketua DPRD Sulbar Sampaikan Apresiasi HPN 2023

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS — Hari Pers Nasional tahun ini juga diperingati di Sulbar. Beragam masukan dan harapan pun dilotarkan sejumlah figur daerah. Salah satunya datang dari Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi.

Dia menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan sumbangsih media massa, utamanya dari para awak media yang menurutnya telah turut berperan mewarnai pembangunan daerah. “Selamat Hari Pers Nasional yang ke 38 tahun. Terima kasih atas dedikasinya selama ini,” ujar Suraidah, Kamis 9 Februari.

Pers kata dia, sangat berperan mengawal pembangunan. Dan sudah seharusnya setiap instansi pemerintah dan lembaga berterima kasih atas kehadiran pers.

Apalagi kedepan menghadapi tahun politik pers mesti menjadi garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tentunya melalui berita maupun isu menyejukkan yang meredam potensi konflik di tengah masyarakat.

“Berikan sajian berita yang edukatif dan mendamaikan, apalagi ini tahun politik. Kita harap pers menjadi garda terdepan,” tandas Suraidah. (*)

  • Bagikan