Peringati HBP ke 59, LPKA Mamuju Gelar Berbagi Sembako

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Memeringati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulbar menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada Pegawai PPNPM LPKA Mamuju, Jumat 14 April 2023.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Pegawai LPKA Mamuju beserta Ibu-ibu DWP LPKA Mamuju mengunjungi dan menyerahkan secara langsung ke kediaman para Pegawai PPNPM yaitu Office boy dan Juru masak LPKA Kelas II Mamuju yang berlokasi di kelurahan Sampoang Kecamatan Kalukku, Mamuju.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya kepada para pekerja di balik layar yang turut membantu jalannya setiap kegiatan yang diselenggarakan di LPKA Kelas II Mamuju

Kepala LPKA Kelas II Mamuju Suwarto mengatakan, dengan terlaksananya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi pemantik silaturahmi dengan sesama.

“Serta menjadi media berbagi kasih dan kebahagiaan di tengah peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-59 ini,” tutupnya. (idr)

  • Bagikan