Agus Ambo Djiwa dan Elit PDIP Sulbar Bertemu Sekjen PDIP, Bahas Kunjungan Ganjar ke Polman

  • Bagikan

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa bersama sejumlah kader PDIP Sulbar menemui Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Jumat 5 Mei 2023.

Pada pertemuan ini Hasto memberikan pengarahan khusus terkait pemenangan pemilu, pilpres, serta pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Pada kesempatan ini juga dibahas tentang persiapan kunjungan bakal calon Presiden usungan PDIP Ganjar Pranowo ke Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Makanya, pada pertemuan tersebut turut hadir Bupati Polman yang juga kader PDIP Andi Ibrahim Masdar.

“Kami dapat arahan dari Pak Sekjen untuk bagaimana memenangkan pileg, pilpres, hingga pilkada. Kami juga membahas persiapan kunjungan Pak Ganjar Pranowo ke Polman dalam waktu dekat ini,” ungkap Agus melalui telepon, Jumat 5 Mei 2023.

Agenda-agenda yang akan dilakukan Ganjar selama di Polman dibahas dalam pertemuan tersebut. Termasuk rombongan DPP PDIP yang akan turut serta dalam kunjungan Ganjar tersebut.

“Untuk kepastian tanggalnnya. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut setelah melihat kepastian jadwal Pak Ganjar. Tentu jadwal beliau sangat padat karena juga menjabat Gubernur Jawa Tengah,” ujar mantan Bupati Pasangkayu dua periode ini.

Selain Agus dan Ibrahim, juga hadir Wakil Ketua DPRD Sulbar dari Fraksi PDIP Abdul Halim dan Ketua DPC PDIP Mamuju yang juga Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud. (*)

  • Bagikan