Fukus di Senayan, Ratih Singkarru Enggan Bertarung di Pilgub Sulbar

  • Bagikan
Ratih Megasari Singkarru.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Ingin fokus memperjuakan kepentingan daerah di DPR RI, Ratih Megasari Singkarru tidak akan maju di Pilgub Sulbar 2024 mendatang.

Hal itu dilontarkan Dirga Adhi Putra Singkarru yang tak lain merupakan kakak kandung Ratih. Menurut Dirga, pada prinsipnya keluarga besar Singkarru berterimakasih bila memang ada keyakinan dari masyarakat dan Partai Nasdem untuk mengusung Ratih di Pilgub Sulbar.

“Namun dalam kampanye politik kemarin, Ratih masih ingin berjuang di Senayan untuk membantu mitra kerjanya di Kemendikbud, Kemenpora dan Kemenparekraf. Dan Ratih sepertinya masih ingin fokus dulu untuk konsentrasi di kementerian tersebut,” paparnya, melalui telepon, Rabu 17 April 2024.

Dirga menyampaikan, atas nama keluarga besarnya, Ratih Megasari Singkarru mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan Partai Nasdem maupun masyarakat. “Hanya saja sepertinya untuk maju di Pilgub Sulbar belum dulu untuk saat ini,” terangnya.

Dirga memastikan tidak akan ada dua  bersaudara anak dari Hendra Singkarru maju di Pilkada. Sebab saat ini keluarga Singkarru sepakat fokus menghadapi Pilkada Polman.

“Tak ada dua bersaudara maju bersamaan, karena keluarga Singkarru masih fokus di Pilkada Polman,” tuturnya. (ali)

  • Bagikan