Hatta Kainang Bidik DPD RI, Bawa Gagasan Kemandirian Fiskal untuk Sulbar

  • Bagikan
Diantar pendukungnya, Muhammad Hatta Kainang mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI ke KPU Sulbar.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Bakal Calon anggota DPD RI Muhammad Hatta Kainang telah mendaftarkan diri ke KPU Sulbar, Jumat 12 Mei 2023.

Diantar ratusan simpatisan relawan serta timnya, Hatta Kainang menyerahkan langsung dokumen berkas pendaftarannya dan diterima oleh Komisioner KPU Sulbar.

“Sesuai tahapan kita telah mendaftar. Alhamdulillah kita memilih hari Jumat, hari yang berkah. Alhamdulillah KPU telah mengeluarkan berita acara penerimaan berkas,” ucap Hatta Kainang, siang tadi.

Ia mengatakan, seluruh dokumen telah diserahkan baik syarat pencalonan pendaftaran dan dokumen pengunduran diri sebagai pengurus partai politik.

“Optimis. InsyaAllah kita akan memperjuangkan daerah karena DPD adalah lembaga yang membawa perjuangan darah. Ketika diberikan kesempatan kita mengaktualkan daya saing Sulbar untuk kemandirian fiskal,” ujarnya.

Ia menarget, atas amanah rakyat berbagai alokasi dana fiskal dapat tersalurkan ke Sulbar baik itu Dana Alokasi Khusus (DAK), Dana Alokasi Umum (DAU), dan Dana Bagi Hasil (DBH).

Menurutnya, seluruh relawan yang ada di enam kabupaten mulai dari Paku hingga Suremana. Semua akan bekerja serius untuk mensosialisasikan dirinya.

“InsyaAllah enam kabupaten akan kami sisir. Target kami tidak muluk-muluk insyallah empat kursi DPD RI, salah satunya Hatta Kainang,” tandasnya. (idr).

  • Bagikan