Kepala Imigrasi Mamuju Paparkan Kinerja Semester I 2023

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju Andi Zulpikar Rasdin memaparkan kinerja pelaksanaan angggaran.

Hal itu disampailan dalam rapat evaluasi Capaian Kinerja Semester I tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian dan Pemasyarakatan di lingkungan Kemenkumham Sulbar, Senin 26 Juni 2023.

Andi Zulpikar Rasdin menyampaikan realisasi anggaran Kantor Imigrasi Mamuju mencapai 54,29 % per tanggal 22 Juni 2023, hal ini sudah sesuai dengan perencanaan realisasi anggaran dan pelaksanakan kegiatan yang telah direncanakan pada awal tahun 2023.

Parlindungan menilai kegiatan rapat yang digelar jajarannya bertujuan untuk memberikan penilaian apakah program atau kegiatan di Kantor Wilayah dan UPT telah berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun.

“Juga sekaligus mengidentifikasi masalah-masalah yang timbul terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenkumham,” kata Parlindungan.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan itu, seluruh jajaran dapat memahami penyerapan anggaran di mana realisasi capaian kinerja tidak hanya dilihat dari realisasi anggaran tetapi melihar capaian kinerja dari aplikasi yaitu E Performance, SMART, IKPA, dan E Monev Bappenas. (*)

  • Bagikan