Ketua Dewan Suraidah Doakan Kebaikan untuk Sulbar

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulbar, St Suraidah Suhardi bersama Menteri Agama RI

SULBAR EXPRESS – Rombongan jamaah haji dari Sulbar, termasuk Ketua DPRD Sulbar Siti Suraidah Suhardi berada di Makkah untuk menjalani Ibadah Wukuf di Arafah pada 9 Zulhijah 1444 H/ 27 Juni 2023 mulai siang hingga ashar Waktu Arab Saudi.

Di Arafah, Suraidah turut mendoakan kebaikan untuk Provinsi Sulbar serta mendoakan para pemimpin daerah dan rakyatnya senantiasa dalam perlindungan Allah. “Saya doakan semoga Sulbar senantiasa dijauhkan dari segala musibah. Rakyat serta pemerintahnya saling mengayomi dan menghindari propaganda perpecahan,” jelas Suraidah melaporkan kondisi dari Makkah, Senin 27 Juni 2023.

Apalagi, lanjut Suraidah, Indonesia termasuk Sulbar akan menghadapi tahun politik. Ia senantiasa terus mengajak masyarakat agar tetap mengaja kerukunan.

Soal kondisi serta pelayanan haji di Makkah, ia pun menyampaikan fasilitas dalam pelaksanaan haji di Makkah semakin baik. “Fasilitas disiapkan setiap kloter sehingga jamaah haji tidak lagi menumpuk dan bercampur dengan yang lain,” kata Suraidah.

Suraidah juga menyebut beberapa jamaah mengalami flu ringan. Karenanya setiap jamaah terus diingatkan agar memakai APD. (*)

  • Bagikan